Download Kumpulan Lagu Avenged Sevenfold


Hy agan agan lagi pada relaxs y daripada relaxs dengan tidak benar mending kita dengerin lagu yg terkenal disebut Metal Core Atau Ada band nya yaitu Avenged Sevenfold juga dijuluki band yg sangat terkenal dan yg difavority oleh semua orng di dunia namun Avenged Sevenfold sudah semakin naik daun dari 1999 sampai tahun 2013. ok kita langsung ke inti downloadnya mari disedot gan dan dengerin satu-satu...... :)



1. So Far Away
[Download] [Fast Download]
2. Dear God
[Download] [Fast Download]
3. Seize The Day
[Download] [Fast Download]
4. MIA
[Download] [Fast Download]
5. Girl I Know
[Download] [Fast Download]
6. Dancing in The Dead
[Download] [Fast Download]
7. Buried Alive
[Download] [Fast Download]
8. Until The End
[Download] [Fast Download]
9. 4.00 Am
[Download] [Fast Download]
10. Warmness On The Soul
[Download] [Fast Download]
11. Welcome To The Family
[Download] [Fast Download]
12. Walk
[Download] [Fast Download]
13. Tension
[Download] [Fast Download]
14. The Fight
[Download] [Fast Download]
15. Demons
[Download] [Fast Download]

Ok guys selamat mencoba di rumah dan silakan satu-satu dengerin lagunya bila ada yg gangguan atau korup filenya silakan comment di bawah posting lagu nnti saya tambah pencerahannya. Mohon maaf bila lagunya kurang banyak :D tetapi saya akan update lagi kok silakan yg mau request comment...

Sekian Dari Saya Rusdan Fahrizal Tursi Mohon jangan berkata kasar ketika pada di saat commenter atau Otomatis dengan secara tegas saya anggap SPAM...!!!!

Seorang Mahasiswa yang ingin berubah dari yang baik menjadi lebih baik hingga sukses dengan hobby Musik, dan Menulis

Apabila Bermanfaat Mohon Bagikan

Related Posts

Previous
Next Post »

3 Komentar

Komentar
June 13, 2017 at 4:05 PM delete

buat pasang alaram nih biar mata melek haha

Reply
avatar
June 13, 2017 at 6:14 PM delete

request bat country dong sdh lama nd dengar

Reply
avatar

Berkomentarlah Dengan Baik

Jangan Berbuat Tidak Sopan

Otomatis Akan Saya Spam

#Dilarang Pasang Link Aktif Apabila Mau Pasang Link Blog Sobat bisa dengan mengubah opsi commentnya ke NAMA/URL kemudian pasang nama dan URL web sobat, yang relevan pasti saya kunjung balik

Artikel Terbaru